Agus Minta Kejuaraan Catur Sulsel Hadirkan Pecatur Master

Agus Minta Kejuaraan Catur Sulsel Hadirkan Pecatur Master

Kabar Makassar — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menerima panitia kejuaraan catur Provinsi Sulawesi Selatan di ruang kerja Wagub, Kamis 24 Agustus 2017. Kejuaraan catur yang direncanakan berlangsung pada tanggal 26 hingga 27 Agustus 2017 di Jalan Kancil Makassar tersebut diperuntukkan bagi peserta pemula yang belum tergolong master.

Baca juga :   Torabika Campus Cup, Kompetisi Sepakbola Kampus Terbesar di Indonesia

Peserta kejuaraan catur tersebut berasal dari Kota Makassar yang merupakan cikalbakal diselenggarakannya kejuaraan tingkat Provinsi se Sulawesi Selatan untuk mencari bibit pecatur yang handal untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat nasional.

Dihadapan panitia, Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berpesan agar mempersiapkan dengan baik segala kebutuhan dalam pelaksanaan kejuaraan tersebut, sehingga kejuaraan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan berkualitas.

Baca juga :   Nomor Punggung 7, Zulham Resmi Dikontrak PSM Makassar

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, berharap kepada panitia agar mengundang para pemain catur senior atau master untuk menjadi wasit dalam kejuaraan tersebut, mengingat pesertanya adalah para pecatur yang masih tergolong pemula.