News

Agus Arifin Nu'Mang dan Dua Pilihan Pasangan di Pilgub 2018

Agus Arifin Nu’Mang dan Dua Pilihan Pasangan di Pilgub 2018

Kabar Makassar--- Setelah mencuat nama pasangan Nurdin Halid dan Azis Kahar Mudzakkar, para kandidat bakal calon Gubernur Sulsel lainnya juga menunjukkan bakal calon pasangannya untuk maju memimpin 01 di Provinsi Sulawesi Selatan ini. Ichsan Yasin Limpo mengerucutkan dari 5 calon pasangannya untuk maju kini muncul tiga nama. Sementara itu Petahana yang turut bertarung di Pilgub 2018, Agus Arifin Nu'Mang tak mau kalah dengan memiliki dua nama calon pendampingnya mendatang.

Dua nama yang akan bersiap mendampingi Mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut. Nama-nama calon pendampingnya tersebut merupakan anggota DPR RI, ia menyebutkan nama tersebut beberapa waktu lalu di Kabupaten Sidrap saat menghadiri buka puasa bersama keluarga dan warga Sidrap, Kamis 15 Juni 2017 lalu. Bahkan ia terang-terangan menyebut kedua bakal calon pendampingnya tersebut untuk bersiap menghadapi Pilgub 2018.

"Belum kita pustuskan, tapi ini sementara kita godok beberapa nama, dua anggota dewan ada pak Luthfy A Mutty dan ada Aliyah Mustika Ilham," kata Agus AN.

Kini pemilik tagline "Bagus" ini terus melakukan sosialisasi dan safari Ramadhannya dibeberapa daerah di Sulsel, bahkan Agus saat ini masih berada di Luwu, sebelumnya kemarin ia dan rombongan berada di Luwu Timur dan hari ini Agus AN sudah berada di Luwu Utara dalam beberapa kegiatan di Masamba dan disambut oleh Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

Agus Arifin Nu'Mang kini belum mendapatkan kendaraan politik saat hengkang dari partai Golkar, namun Wagub dua periode di Sulsel ini telah melakukan penjajakan dibeberapa partai bahkan ada yang telah solid mengusungya untuk maju yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Gerindra yang diikutinya kini sudah menjadi anggota partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Selain Agus AN yang turut bertarung dalam Pilgub 2018 mendatang, nama-nama seperti Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid dan juga Nurdin Abdullah menjadi tantangan terberat bagi pasangan Syahrul Yasin Limpo yang sudah dua periode memimpin Sulsel.

Penulis: Fritz Wongkar
Editor: Dim

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close