Agus AN Akhiri Agenda Buka Puasa Bersama di Rujab

Agus AN Akhiri Agenda Buka Puasa Bersama di Rujab

Agus AN Akhiri Agenda Buka Puasa Bersama di Rujab

Kabar Makassar -- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang menggelar buka puasa bersama warga Sidenreng Rappang (Sidrap) di rumah jabatannya di jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Kamis 22 Juni 2017. Dihari ke-26 puasa tersebut Agus AN secara khusus mengundang keluarga besar masyarakat Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam organisasi IKM, ISA dan IPMI Sidrap.

Buka puasa bersama tersebut juga merupakan agenda buka puasa Wagub Sulsel yang terakhir di bulan ramadhan tahun 2017 ini, sekaligus agenda buka puasa terakhir dalam masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain masyarakat Sidrap dan beberapa organisasi lainnya, orang nomor dua di Sulsel ini juga mengundang Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam KPMP Pinrang, serta keluarga besar Masyarakat Kabupaten Soppeng dan Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan buka puasa bersama itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada undangan buka puasa bersama yang hadir, dia juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada hal hal yang kurang berkenang dalam kepemimpinannya selama ini.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri karena pasti banyak yang sudah mau mudik, saya juga mohon maaf sekiranya ada yang salah selama ini," kata Agus.

Agus Arifin Nu'mang berharap agar diakhir bulan ramadhan ini kita semua kembali fitrah, dan sekaligus mendapat ampunan dari Allah SWT atas segala dosa yang pernah diperbuat. [Adv]

Penulis: Fritz Wongkar

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close