News

Agenda Pemkot Makassar 9 Juni 2017

Agenda Pemkot Makassar 9 Juni 2017

Kabar Makassar-- Pemerintah akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Jumat, 9 Juni 2017, di antaranya.

Pukul 04.30, Camat Manggala akan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman, Jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Pendidikan akan menghadiri audiensi dengan Universitas Muslim Indonesia terkait pekan ilmiah mahasiswa nasional (Pimnas) ke 30 2017.

Pukul 09.00, Asisten II, Kepala Inspektorat, Kepala BPKA, dan Kepala Dinas Perumahan akan menghadiri pertemuan membahas usaha melengkapi jaringan pipa distribusi dan meter induk PDAM untuk bangunan gedung wisma negara di kawasan CPI Makassar di ruang rapat Sekretariat Daerah Sulawesi Selatan.

Pukul 12.00, Camat Panakkukang dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan shalat Jumat bersama jamaah Masjid Al Munawarah Panakkukang di Jalan Paccinang Raya.

Pukul 13.50, Asisten I dan Kepala Satuan Pamong Praja akan menjemput Kepala Staf Angkatan Laut di VVIP room Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Pukul 14.00, Kepala Dinas Pendidikan akan menghadiri festival anak shaleh Indonesia (FASI) ke I yang diadakan Ikatan Remaja Masjid Ridha Sudiang di Jalan Poros Mannurung, Kelurahan Sudiang Raya.

Pukul 15.00, Kepala Dinas Koperasi dan UKM akan menghadiri rapat pemantapan Hari Koperasi Nasional 2017 bersama panitia pusat dan Dekopin Sulawesi Selatan di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 16.00, Kepala Dinas Sosial akan menghadiri syukuran diisi dengan pemutaran film "Mencari Keadilan" dan diskusi pertemuan lika-liku difabel berhadapan dengan hukum yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang diadakan Pergerakan Difabel Indonesia di Jalan Hertasning Barat.

Pukul 16.30, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Kepala Dinas Perdagangan akan menghadiri buka puasa bersama Kadin Makassar dan APINDO Sulawesi Selatan di Hotel Clarion.

Pukul 17.00, Asisten I dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja akan buka puasa bersama Kepala Staf Angkatan Laut di Mako Lantamal VI Makassar.

Pukul 17.00, Camat Tamalate dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan buka puasa bersama yang dirangkaian dengan pengukuhan pengurus Komunitas Makassar Suci dan Pengurus Masjid BT. Rahman dan BT. Rahim.

Pukul 18.00, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala SKPD akan buka puasa bersama yang dirangkaian shalat tarawih berjamaah lingkup Pemerintah Kota Makassar di Anjungan City of Makassar Pantai Losari.

Penulis : Marwah

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close