News

Agenda Pemkot Makassar 7 Juli 2017

Agenda Pemkot Makassar 7 Juli 2017

Kabar Makassar--- Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Jumat, 7 Juli 2017, di antaranya.

Pukul 07.30, Asisten III, Staf Ahli Bidang II, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menghadiri serah terima jabatan Danbrigif Raider 3/TSB dari Kolonel Inf. Primadi Saiful Sulun kepada Letkol. Inf. Josep Tanada Sibutar di Lapangan Brigif para Raider 3/TSB Kostrad Kariango.

Pukul 09.30, Plt Sekda, Kepala Inspektorat, Kepala BPKA, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Bagian Audiensi dengan BPKP di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 12.00, Asisten II, Staf Ahli Bidang III, Camat Wajo, dan Kepala Bagian kesejahteraan Masyarakat melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nurul Islam di Jalan Bulusaraung, Kecamatan Wajo.

Pukul 14.00, Asisten II, Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKPSDMD, Kepala Bagian Ortala, dan Kepala Bagian Tapem akan menerima kunjungan kerja Panja Komisi III DPRD RI terkait pelayanan publik dan reformasi birokrasi Pemerintah Daerah Kota Makassar.

Pukul 15.00, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Tata Ruang, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup akan menghadiri pertemuan dengan Nusantara Infrastructure terkait proyek pembangan Pettarani di Ruang Kerja Wali Kota Makassar, Lantai II.

Pukul 19.30, Asisten II dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan menghadiri Halal bi Halal Masjid Nurul Ihsan dan Silaturahmi dengan warga ORW 02, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close