News

Agenda Pemkot Makassar 22 Juli 2017

Agenda Pemkot Makassar 22 Juli 2017

Kabar Makassar --- Memasuki libur akhir pekan, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Sabtu, 22 Juli 2017, antara lain.

Pukul 06.00, Asisten III dan Kepala Dinas Pendidikan melepas peserta gerak jalan santai Reuni akbar SMP Negeri 14 Makassar, Jalan Arung Teko Makassar.

Pukul 08.00, Asisten II, Kepala Inspektorat, dan Kepala Bagian Hukum menghadiri upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-67 tahun 2017 di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo.

Pukul 10.00, Asisten III dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat sambutan pada diskusi tentang fatwa kemasyarakatan dan diskusi tentang materi-materi dan dakwah yang diadakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 18.00, Plt Sekertaris Daerah akan menghadiri Penganugerahan kabupaten/kota Layak Anak Tahun 2017 yang diadakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Hotem Swiss Bell, Pekan Baru.

Pukul 19.00, Asisten II dan Kepala Dinas Pariwisata akan menghadiri Farewell dinner 3rd South Sulawesi ASITA Sulsel Fair dan Makassar Travel Fair 2017 di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Foto: Int.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close