News

Agenda Pemkot Makassar 20 Juni 2017

Agenda Pemkot Makassar 20 Juni 2017

Kabar Makassar--- Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Selasa, 20 Juni 2017, di antaranya.

Pukul 04.00, Camat Tamalate dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Abrar, Jalan Sultan Alauddin, Kelurahan Pabaeng-baeng.

Pukul 08.30, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Infokom, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial, PD Parkir, Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Perhubungan akan bertemu dengan Wallez Finansial Teknologi dan PT Trisinergi Global Resources terkait penyampaian solusi-solusi seperti parkir, digitalisasi aparatur negara, digitalisasi pelayanan publik, pembayaran pengelolaan sampai secara digital, serta berbagai solusi seperti penerangan lampu jalan dengan LED dan solar cell di ruangan Sipakalebi, Aula Perwali Kota Makassar.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Perdagangan akan menghadiri pasar murah yang diadakan Polda Sulsek di lapangan Mapolda Sulsel.

Pukul 10.00, Kepala BPKA dan Kepala Bappeda akan audiensi dengan Bank Indonesia di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 11.00, Kepala Bagian Humas akan melakukan pengambilan gambar (taping) dengan iNews TV di Jalan Boulevard.

Pukul 14.00, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP akan menghadiri rapat koordinasi terkait usaha untuk menyamakan persepsi dan tupoksi DPMPTSP dan sinkronisasi DPMPTSP Sulawesi Selatan dan kabupaten/kota di ruang rapat DPMPTSP Sulsel, Jalan Bougenville.

Pukul 14.30, Asisten I dan Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik akan menghadiri pelantikan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum, Badan Kerohanian, Badan Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Hotel Horison, Jalan Jenderal Sudirman.

Pukul 16.00, Asisten III akan berbuka puasa dengan 1000 anak yatim yang diadakan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) di Hotel Clarion Makassar, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 17.00, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan berbuka puasa dengan pelajar dan mahasiswa se Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 17.00, Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik akan bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama Partai Gerindra di Showroom IMB Group, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 17.30, Asisten II akan berbuka puasa dengan Laskar Merah Putih dan Komunitas Motor di Jalan Sungai Limboto.

Pukul 17.30, Asisten I, Kepala BPM, dan Camat Rappocini akan berbuka puasa bersama jajaran pemerintah Kecamatan Rappocini Makassar.

Pukul 19.00, Camat Tamalate dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Masjid Saad Bin Muadz, Jalan Muh. Tahir, Kecamatan Tamalate.

Penulis: Marwah
Editor: Dim

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close