News

Agenda Pemkot Makassar 18 Juni 2017

Agenda Pemkot Makassar 18 Juni 2017

Kabar Makassar ----- Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Minggu, 18 Juni 2017, antara lain.

Pukul 04.00, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala SKPD mengikuti gerakan shalat subuh berjamaah lingkup Pemerintah Kota Makassar di Anjungan City of Makassar Pantai Losari.

Pukul 12.00, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Camat Biringkanaya akan membagi sembako yang diadakan Golo Rong Indonesia dan Brigade 08 di BTN Pepabri Blok D4.

Pukul 13.00, Camat Biringkanaya akan menghadiri pembagian sembako yang diadakan Kecamatan Biringkanaya.

Pukul 15.30, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Camat Rappocini akan berbuka puasa akbar bersama 500 penghafal Al-Quran anak yatim dan dhuafa yang diadakan oleh PPPA Daarul Quran.

Pukul 16.00, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bersama Kepala Dinas Koperasi dan UKM di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan A.P. Pettarani, Kecamatan Rappocini.

Pukul 16.00, Asisten II akan membuka berbagi dengan anak yatim (Bergaya) yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama oleh Phinisi Point Makassar di Jalan Mapala.

Pukul 16.00, Asisten I menjadi pemateri pada diskusi publik bersama Dandim 1408/BS dan Kapolrestabes Makassar yang diadakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Hotel Amaris, Jalan A.P. Pettarani Makassar.

Pukul 17.00, Camat Manggala akan berbuka puasa bersama warga RSS di Jalan Bangkala, Perumahan Antang.

Pukul 17.00, Staf Ahli Bidang I dan Camat Tallo akan berbuka puasa bersama jamaah masjid Nurul Hidayah yang diadakan LPM Kelurahan Bunga Eja Baru, Kecamatan Tallo.

Pukul 17.00, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala SKPD akan berbuka puasa bersama yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran yang diadakan tim penggerak PKK Kota Makassar di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Jalan Amirullah.

Pukul 17.00, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan berbuka puasa bersama calon Paskibraka 2017 Kota Makassar yang diadakan PPI Kota Makassar di Sekretariat PPI, Jalan Balaikota Makassar.

Pukul 17.30, Asisten I, Kepala BPM, dan Camat Ujung Tanah akab berbuka puasa bersama Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Jalan Sabutung Timur.

Pukul 19.00, Camat Tallo dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Annur ORW 06, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo.

Pukul 21.00, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan menghadiri pembukaan Liga Futsal Ramadhan yang diadakan Telkom Property di lapangan Gelanggang Telkom, Jalan A.P. Pettarani Makassar.

Penulis : Marwah

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close