Agenda Pemkot Makassar 16 Juni 2017

Bappeda Makassar Sosialisasi Tujuan pembangunan Berkelanjutan

Kabar Makassar— Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan penting termasuk pertemuan dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik yang telah diagendakan pada Jumat, 16 Juni 2017, di antaranya.

Pukul 04.00, Camat Manggala dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ashri, Kompleks Puri Taman sari, Toddopuli.

Pukul 09.30, Asisten II akan membuka secara resmi pasar murah yang diadakan Dinas Perdagangan Makassar di Rusunawa Tanjung Metro, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

Pukul 12.00, Camat Tamalate dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Babussalam, Perumahan Tirta Mas, Jalan Dg. Tata.

Pukul 14.00, Asisten II, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja akan menghadiri rapat koordinasi tentang kesiapan pelaksanaan “Operasi Ramadhan 2017” yang diadakan Polrestabes Makassar di Aula Andi Mappaoddang, Mapolrestabes Makassar.

Baca juga :   BNN Buka Pendaftaran Untuk Wilayah Ini

Pukul 15.30, Sekertaris Daerah, Kepala Dinas P2, Kepala Badan Litbang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Bappeda akan berbuka puasa bersama masyarakat nelayan yang dirangkaikan dengan peluncuran Harteknas oleh Menristek Dikti di Pelabuhan Paotere, Jalan Sabutung Baru, Kecamatan Ujung Tanah.

Pukul 16.00, Kepala Dinas Perumahan akan menghadiri buka puasa dan tarawih bersama di kediaman Amirullah Abbas, Sekjen DPP Asosiasi Kontraktor Air Indonesia (AKAINDO) di Jalan Yusuf Dg. Ngawing (Goro) Makassar.

Pukul 16.00, Asisten II, Kepala Dinas Perdagangan, dan Kepala Dinas Perhubungan akan membuka dan meresmikan Corporate Social Responsibility (CSR) mudik bareng Indomaret 2017 di area parkir Fort Rotterdam.

Baca juga :   Jadi Narasumber, Disnaker Makassar Tekankan IMTA

Pukul 16.30, Staf Ahli Bidang II akan berbuka puasa bersama Permata Bank Syariah Sudiang.

Pukul 17.00, Kepala Dinas Penanaman Modan dan PTSP, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Infokom, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Penataan Ruang, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Kepala-Kepala Inspektorat akan mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 17.00, Kepala Dinas PU akan menghadiri buka puasa bersama manajemen PT. Bosowa Marga Nusantara dan PT Jalan Tol Seksi Empat di halaman Kantor Operasional Cambaya.

Pukul 17.15, Staf Ahli Bidang I akan berbuka puasa bersama Mitra panti asuhan daeng becak dan Caddy yang diadakan Astragraphia, Jalan Dr. Ratulangi Makassar.

Baca juga :   Kapolsek Bontomarannu Gowa, Turun Langsung Kawal Shalat Ied An Nadzir

Pukul 17.30, Asisten, Staf ahli, dan seluruh Kepala SKPD akan berbuka puasa dan dirangkaikan shalat Tarawih berjamaah lingkup Pemerintah Kota Makassar yang dihadiri Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Forkopimda Makassar di Anjungan City of Makassar Pantai Losari.

Pukul 19.00, Kepala Dinas Kesehatan akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) Asian Medical Students Association (AMSA) Indonesia 2017 yang diadakan oleh AMSA Unismuh Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Penulis: Marwah
Editor: Dim