Agenda Pemkot Makassar 10 Juni 2017

Bappeda Makassar Sosialisasi Tujuan pembangunan Berkelanjutan

Kabar Makassar —– Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan penting yang telah diagendakan pada Sabtu, 10 Juni 2017, di antaranya.

Pukul 04.30, Camat Biringkanaya dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan jamaah Masjid Al Anshar di Jalan Soppeng Raya, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.

Pukul 07.30, Kepala Dinas Perhubungan akan mengantar Kepala Staff Angkatan Laut di VVIP Room Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga :   Difabel Choir Jadi Perhatian Pengunjung F8

Pukul 10.00, Kepala Dinas Pendidikan akan menghadiri latihan dasar organisasi (LDO) Badan Koordinasi kegiatan mahasiswa Teknik Kimia Indonesia Daerah Y yang diadakan oleh BKKMTKI di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 13.00, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Ketua Timpro akan melakukan presentasi program Adipura bupati/wali kota yang diadakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di The Sultan Hotel, Jalan Gatot Subroto Semanggi, Jakarta Pusat.

Baca juga :   Pengukuhan RT-RW Ditunda, Iskandar Lewa: Paling Lambat 16 Juli

Pukul 16.00 Asisten II akan berbuka puasa bersama NRA Group tang dihadiri Ustadz Arifin Ilham di Hotel Sahid, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar.

Pukul 17.00, Staf Ahli Bidang I akan menghadiri tauziah dan buka puasa bersama Nunung Dasniar di Jalan Pelita Raya.

Pukul 17.00, Ketua TP PKK akan berbuka puasa bersama Grand Clarion Hotel Makassar.

Baca juga :   Rapat Koordinasi Pengembangan Klaster Sistem Inovasi Berbasis PUD

Penulis : Marwah