News

Agenda Pemkot Makassar 10 Juli 2017

Agenda Pemkot Makassar 10 Juli 2017

Kabar Makassar--- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Senin, 10 Juli 2017, di antaranya.

Pukul 07.30, Inspektur Upacara melaksanakan upacara bendera lingkup Pemerintah Kota Makassar di halaman Kantor Wali Kota Makassar.

Pukul 07.30, Kepala BPKA, Kepala Bagian Humas, dan Plt Kepala Bagian Protokol melaksanakan upacara dan silaturahmi peringatan 71 hari Bhayangkara tahun 2017 yang diadakan Polri dengan Inspektur upacara Presiden Indonesia, Joko Widodo di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Pukul 08.00, Asisten II, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Dinas Perhuhungan menghadiri upacara parade dan peringatan 71 Bhayangkara yang diadakan Polda Sulsel di Lapangan Trans Studio Makassar.

Pukul 08.00, Asisten III dan Kepala Dinas PP & KB menghadiri hari Peringatan Keluarga XXIV tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2017 yang dirangkaikan dengan pameran Kelompok UPPKS dan Pelayanan KB gratis di Taman Pakui Sayang, Jalan A.P. Pettarani Makassar.

Pukul 09.30, Staf Ahli Bidang II membuka Sosialisasi Peningkatan Toleransi dan Kerukunan dalam kehidupan beragama angkatan I lingkup Kota Makassar tahun 2017 di Hotel Prima, Jalan DR. Sam Ratulangi.

Pukul 10.00, Staf Ahli Bidang III, Kepala BKPSDMD, dan Kepala Ortala menerima kunjungan kerja DPRD Kota Bukit Tinggi terkait analisa jabatan dan analisa beban kerja terkait pemerintahan daerah di Ruang Kerja Staf Ahli Lt. 8 Menara Balai Kota Makassar.

Pukul 13.00, Asisten II dan Kepala Bapenda akan menghadiri rapat dengar pendapat Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan membahas masalah reklame di Kota Makassar di Ruang Komisi B DPRD Kota Makassar, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 13.30, Sekertaris Daerah akan membuka sosialisasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Makassar 2017 tentang pemahaman UU No. 5 tentang ASN di Hotel Colonial Metro, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Foto: Int.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close