Adnan Sebut Pemkab Gowa dan PPP Selalu Bergandeng Tangan

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras. (Dok. Humas Pemkab Gowa)

KabarMakassar.com — Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat Provinsi Sulsel dipusatkan di Kabupaten Gowa, tepatnya di Gedung Haji Bate Sungguminasa Jalan Tumanurung Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (17/2).

Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan yang hadir pada acara tersebut mengaku sangat berterima kasih atas dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai tuan rumah. Ia menyebut, pemilihan Gowa sebagai tempat pelaksanaan peringatan Harlah ke-47 PPP ini sangat tepat.

“Pemilihan Kabupaten Gowa tentu merupakan pemilihan yang sangat tepat, karena disinilah masyarakat memberikan dukungan tertinggi sehingga Partai Persatuan Pembangunan bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Terlebih, kata dia, selama ini partai dengan lambang Ka’bah tersebut selalu mewarnai setiap kemajuan dan program-program prioritas pemerintah, yang tentunya bermuara pada pembangunan sumber daya manusia dan kemajuan Kabupaten Gowa.

“Pemerintah Kabupaten Gowa dan PPP selalu bergandengan tangan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa. Itu terbukti dari komunikasi kita yang baik, sehingga mampu mengesahkan semua program-program yang tentunya bermuara pada kemajuan Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muhammad Aras mengungkapkan, Kabupaten Gowa dipilih sebagai lokasi perayaan Harlah ke-47 PPP di tingkat Provinsi Sulsel, karena tingginya kepercayaan masyarakat terhadap PPP.

“Dari sekian pertimbangan yang kita lakukan adalah bahwa Gowa merupakan pemenang pertama dan terbesar di Sulsel dengan mendudukan 8 kader di DPRD, yang sekaligus menempatkan kader kita sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gowa. Olehnya itu tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menempatkan puncak Harlah ini di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Aras menambahkan, Gowa merupakan lumbung suara PPP di Sulsel untuk menopang suara kabupaten, provinsi dan DPR RI, sehingga Gowa menjadi contoh dan teladan untuk membangun dan mengembangkan PPP di Indonesia.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI