Ada Tempat Nongkrong Baru Di Wolter Monginsidi

Kabar Makassar-- Black Canyon Coffe (BCC) kembali buka outlet di Jalan Wolter Monginsidi No 40 Maricaya Makassar. [Foto:Mad]

Kabar Makassar– Black Canyon Coffe (BCC) kembali buka outlet di Jalan Wolter Monginsidi No 40 Maricaya Makassar. Gerai ini dibuka dengan konsep yang baru,dinamis,dan berasah dirumah sendiri (homey) yang dilakukan oleh Indonesia Master Franchise.

Cafe yang sudah memiliki 2 gerai di Makassar setelah lebih dari 30 outlet BCC yang tersebar di seluruh Indonesia,berasal dari Thailand namun 80 persen tetap mengadopsi produk lokal.

Muhfid Wahyudi President Director PT Boga Citra Cemerlang mengatakan jika Animo masyarakat di Black Canyon Caffe cukup besar dapat dilihat dari keseharian pengunjung selama ini masuk ke BCC selalu padat.

Baca juga :   Agus AN: Masyarakat Harus Rasional Pilih Travel Haji dan Umroh

“Sebelumnya kita hanya buka di Mall namun karena perhitungan sewa yang wah jadilah kita buka BCC di luar Mall tepatnya di Jalan Hertasning dan Wolter Monginsidi ini,”ujarnya.

Disini kata Muhfid pengunjung lebih merasah berada dirumah sendiri dengan tatanan interior yang sempurna dan suasana baru yang terdapat di area indoor dan outdoor ada juga ruang meeting.

Baca juga :   Sore Nanti Jupiter dan Sukhoi Kembali Bergemuruh di Langit Losari

Khusus outlet disini kedepannya masih akan diperbarui lagi dengan tambahan desaign green house alias penghijauan tentunya akan semakin menambah kenyamanan dan kenikmatan saat bersantai.

Dijelaskan Muhfid BCC adalah perusahaan waralaba terbesar dan terkenal dengan nilai investasi setiap membuka gerai sebesar dua hingga tiga miliar rupiah.

“Pertama kali dibuka di Bali,Surabaya dan kota ketiga adalah Makassar karena melihat animo dan potensi Masyarakat terhadap BCC sangat besar,”pungkas Muhfid Rabu 30 Agustus 2017 di BCC Woltermonginsidi.

Baca juga :   Sulsel akan Terbitkan Obligasi Pertama di Indonesia

BCC memiliki keunggulan yang pelayanan yang nyaman,lokasi strategis,makan dan minuman yang menyesuaikan lidah orang Indonesia,produk food dan beferage yang beimbang,dan harga yang kompetitif alias tidak mahal menjadi salah satu kekuatan BCC.

[divider sc_id=”sc742255806605”]divider-3[/divider]