477 Kader Nasdem Sulsel Mengikuti Rakernas di Jakarta

Pertemuan Kader Partai Nasdem [Foto: Harlin]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Setelah sukses menggelar Rapat kerja di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, kini DPW NasDem Sulsel tengah bersiap mengikuti Rapat kerja di tingkat Nasional yang akan diikuti oleh NasDem seluruh Wilayah di Indonesia.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) nanti, DPW Nasdem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) akan memboyong sebanyak 477 pengurus mulai dari tingkatan wilayah hingga kecamatan untuk menghadiri Rakernas yang dihelat di JI-Expo Kemayoran, Jakarta (15 November 2017) mendatang

Menurut Sekertaris NasDem Sulsel, pada kesempatan Rakernas, DPW NasDem Sulsel sengaja akan memboyong ratusan kadernya untuk mengikuti Rakernas karena kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan perayaan HUT NasDem.

“Nasdem Sulsel akan memboyong sekitar 477 pengurus ke Jakarta untuk mengikuti Rakernas” ungkap Syaharuddin Alrif saat dikonfirmasi usai mengikuti rapat pemantapan, Senin 30 Oktober 2017 malam.

Lebih lanjut, Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif menjelaskan dalam acara peringatan HUT Nasdem akan dirangkaikan dengan deklarasi Partai Nasdem untuk mengusung Jokowi sebagai Calon Presiden 2019 mendatang, dimana deklarasi nantinya akan dilakukan dihadapan kader Partai Nasdem seluruh Indonesia.

“NasDem akan melangsungkan Deklarasi untuk mengusung Jokowi sebagai Calon Presiden 2019 dalam kegiatan HUT Nasdem,” jelasnya.

Sementara itu, Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab yang juga hadir dalam rapat pemantapan pemberangkatan delegasi Sulsel menerangkan Rakernas sebagai ajang konsolidasi kader Nasdem dalam menatap Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 harus senantiasa siap siaga dalam setiap perkembangan konstalasi.

“Persiapan menuju pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 senantiasa harus dilakukan. Saat ini kader dan struktur partai telah siap menghadapi kompetisi dalam setiap momen politik,” tutup Legislator DPRD Sulsel itu.

Penulis: Harlin

[divider sc_id=”sc436252624538″]divider-3[/divider]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.