3 Pelajar Terseret Arus di Pantai Ujung Tape, 1 Meninggal Dunia

Masyarakat dibantu parap pengunjung Pantai Ujung Tape di Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, mengevakuasi tiga pelajar yang terseret arus, Ahad (23/2) pagi. (Foto: KabarMakassar/Rudi)

KabarMakassar.com — Tiga Pelajar SMP Negeri 4 Pinrang yang sedang bermain di Pantai Ujung Tape, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang pada Ahad (23/2) pagi, terseret arus.

Dari tiga pelajar korban terseret arus tersebut, satu diantaranya yang diketahui bernama Iskandar (15) warga Sekkang, Desa Massulowalie, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, meninggal dunia.

Sementara dua lainnya selamat. Namun satu diantaranya harus dilarikan ke RSUD Lasinrang, Pinrang, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Lurah Pallameang, Fajrin Abma saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Iya benar, tiga orang (terseret arus). Satu meninggal dunia, dua selamat. Salah satu dari yang selamat itu dilarikan ke rumah sakit,” terang Fajrin kepada KabarMakassar.com.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI