2500 Orang di CPI Hadiri HUT Sulsel

Sulsel Gemilang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Puncak Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Sulsel 348 berlangsung di CPI (Center Point of Indonesia) Makassar. Kamis 19 Oktober 2017. Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bertindak sebagai Inspektur upacara.

Peringatan ini mengusung tema “Dengan Hari Ulang Tahun ke-348, Sulawesi Selatan Mengokohkan Diri Menjadi Provinsi yang Maju, Mandiri, Modern dalam Kebersamaan”.

Sekira 2500 orang tamu undangan hadir memadati CPI. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menjelaskan alasan memilih lokasi di kawasan CPI sebagai lokasi puncak acara HUT Sulsel.

Kawasan CPI sengaja dipilih untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kawasan CPI yang ini adalah milik seluruh masyarakat.. Kawasan ini masi sementara dibangun sebagai persembahan untuk masyarakat Sulsel.

“Lokasi ini semula adalah tanah tumbuh yang diperluas dengan reklamasi oleh pihak ketiga yang direncanakan 157 hektare, 57 hektare akan diserahkan kembali ke Pemprov Sulsel. Lahan yang diserahkan ke pemprov akan dibuat fasilitas umum dan sosial,” kata Syahrul Yasin Limpo

Puncak perayaan ini dihadiri sekitar 2500 tamu undangan.
Dengan dihadiri sejumlah tokoh penting. Mulai dari Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kajati Sulselbar, Pangkoopsau II. Danlantamal, Pangkosekhanudnas, Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pangadilan TUN, perguruan tinggi, pimpinan partai politik, ormas, tokoh masyarakat dan pemuka agama, LSM.

Penulis: Nur Marwah Yuwa

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.