​Ini Nama ASN Yang Diduga Terlibat Politik Praktis

KabarMakassar— Panwas Kota Makassar melakukan Conferensi Pers terkait nama-nama ASN yang terlibat dalam politik praktis ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), jalan Todopuli Jum’at 01 Desember 2017.

Dalam Comfrensi pers yang dilaksanakan Panwaslu menyebutkan setidaknya menyebutkan Enam nama yang direkomendasikan ke KASN sebagai bukti dan wujud kerja Panwaslu kota makassar dalam menindaki ASN yang terlibat dengan Politik Praktis saat ini.

Baca juga :   KPU Kepulauan Selayar Cari PPK dan PPS Berintegritas

Berikut 6 nama yang diduga terlibat politik praktis :

1. Drs Rusdin ( Lurah Tamamaung )
2. Zulfikar Luthfy ( Kasi Kebersihan Kec.Panakukang )
3. A.Irwan Bangsawan ( Kadisnaker )
4. Fazmi Idrus ( Staff Kadisnaker )
5. Ahmad Namzun( Sekretaris Kesbanpol )
6. Hasbullah ( Danton Damkar )

Sementara itu Kadisnaker, Andi Irwan Bangsawan bersama stafnya, yang melakukan seruan atau ajakan hadiri deklarasi DIAmi di media sosial dengan menggunakan Akun Disnaker.

Baca juga :   Balon Gubernur ini Sholat Ied di Masjid Raya

Dan pada saat Deklarasi Pasangan Calon DIAmi yang hadir dan dari hasil penyidikan ditemukannya ASN yang melakukan politik praktis diantaranya Hasbullah salah satu Danton Damkar, serta sekretaris Kesbangpol Ahmad Nassum.

“Ini sebagai bukti bahwa kami telah melaksanakan amanah dan tidak ingin di intervensi oleh pihak manapun dan kami akan tetap mengawal kasus ini hingga ke Komisi ASN,” Tegas Nursari. (*sng/)

Baca juga :   Partai Ini Mulai Bergerak Menangkan DIAMI

Penulis Wawan Indrawan