Perusda
Bank SUlsel Bar

Garuda Muda Sukses Lumat Singapura 3 Gol Tanpa Balas

Timnas Indonesia

on 21/3/18 Oleh Andi Lasinrang Rusdin Tamma
Garuda Muda Sukses Lumat Singapura 3 Gol Tanpa Balas
IST

KabarMakassar.com --- Tim nasional Indonesia U23 berhasil melumat tuan rumah Singapura tiga gol tanpa balas dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Rabu 21 Maret 2018.

Febri Hariyadi, winger lincah asal Persib Bandung ini menjadi aktor kemenangan atas Singapura. Dirinya sukses menciptakan satu gol dan membuat dua assist pada laga malam tadi.

Timnas Indonesia tampil dominan sepanjang pluit babak pertama dibunyikan, namun lemahnya koordinasi lini depan dan rapatnya barisan pertahanan Singapura, membuat anak asuhan Luis Milla ini belum menciptakan gol.

Namun di menit 43, melalui solo run, Febri berhasil melakukan gol cantik melalui sepakan kerasnya dari tengah lapangan dan membuka skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Garuda Muda kembali mencetak gol. Sepakan jarak jauh Muhammad Hargianto setelah mendapat umpan pendek Febri berhasil mengoyak gawang Singapura.

Indonesia mencetak gol ketiga pada menit ke-65. Kecepatan Febri tak bisa dihentikan pemain Singapura, berlari hingga kotak penalti, dia melepaskan umpan mendatar. Bola langsung disambar Septian David untuk menjebol gawang Singapura.

Dengan assist yang dicetaknya pada malam ini, Febri menjadi pemain paling banyak yang membuat assist di era Luis Milla. Dia sudah menyumbang lima assist.

Unggul tiga gol, pemain Timnas Indonesia U-23 bermain sangat nyaman. Bola-bola pendek dikombinasikan umpan panjang mulai diperagakan tim besutan Luis Milla.

Skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Singapura bertahan hingga pertandingan berakhir.