Jembatan penghubung antar desa Ambruk

Jembatan sudah tua dan rawam ambruk

Jembatan penghubung antar desa Ambruk

Kabarmakassar.com- Jeneponto Sebuah jembatan penghubung di Desa Pappalluang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto ambruk sekitar pukul 15.00 Wita, Minggu (25/3/2018).

Kabar ambruknya jembatan penghubung utama di Desa Pappalluang tersebut tersebar pertama lewat media sosial Facebook Pemilik akun Muhammad Idrus Arsyad.

Jembatan di Desa Pappalluang Kecamatan Bangkala Barat yang berbatasan dengan Desa Marayoka Kecamatan Bangkala itu ambruk akibat derasnya arus air.

Sumber yang dihimpun kabarmakassar.com menyebutkan bahwa jembatan tersebut umurnya sudah tua, sehingga sudah rawan ambruk.

Sementara Kapolsek Bangkala AKP Abd Samad juga membenarkan dan mendapat  informasi dari anggotanya terkait ambruknya jembatan di Desa Pappalluang itu.

“Saya sudah dapat informasi dari anggota,hanya saja belum ke lokasi karena akses yang kurang memungkinkan untuk perjalanan di malam hari, Insya Allah hari ini saya akan kelokasi,” jelas Abd Samad.

Sementara itu tim gabungan Anggota polres Jeneponto bersama petugas PU Jeneponto juga ikut dalam peninjaun jembatan ambruk yang menghubungkan dua desa di kec.Bangkala.

Penulis :

Editor :