Mantan Kapolres Makassar Ini Persunting Keponakan SYL

Mantan Kapolres Makassar Ini Persunting Keponakan SYL
Mantan Kapolres Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar dan Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa.

KabarMakassar.com-- Kabar mengejutkan datang dari mantan Kapolres Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar. Dia dikabarkan telah melamar mantan Putri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa, yang juga keponakan dari mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Diam-diam, selama bertugas di Kota Makassar rupanya Irwan menarih benih cinta kepada gadis cantik, eks Putri Pariwisata bernama Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa.

Natassa ini adalah anak kandung Dewi Yasin Limpo, yang kini masih meringkuk di jeruji besi Lapas Perempuan Bollangi Gowa, dalam kasus korupsi beberapa tahun silam.

Informasi yang diterima KabarMakassar.com, Irwan Anwar melamar putri dari Dewi Yasin Limpo itu pada Sabtu, 21 September 2019, kemarin. Lamaran berlangsung lancar di kediaman orang tua SYL, Jl Haji Bau.

Diketahui, Kombes Irwan Anwar, saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Pidsiber Bareskrim Polri.

Perwira Menengah Kepolisian ini, statusnya cukup lama menduda sehingga waktunyalah untuk mencari pendamping hidup alias isteri.

Rencana pernikahan Irwan dan Natassa, bakal digelar dalam waktu dekat dan dipastikan suasananya sangat meriah dengan dihadiri beberapa pejabat negara, elit politik, pengusaha, kaum selebriti, kolega dan handai taulan lainnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Supriadi Maud