Hadiri Konsolidasi Kader PKS, Gubernur NA Bilang Begini

Hadiri Konsolidasi Kader PKS, Gubernur NA Bilang Begini
Presiden PKS Sohibul Iman bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Hotel Claro, Minggu (15/9/2019).

KabarMakassar.com-- Peserta konsolidasi diikuti oleh anggota legislatif DPR RI, DPRD, dan DPD se sulawesi selatan dari kader PKS bertempat di Hotel Claro, Minggu (15/9).

Kegiatan ini dihadiri Dr. Mohamad Sohibul Iman selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera, di dampingi Dr. Muhammad Hidayat Nur Wahid, wakil ketua MPR RI dan Prof. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan.

Konsolidasi ini bertujuan untuk meluruskan niat dan mengingatkan kembali kepada anggota legislatif terpilih untuk menjunjung tinggi visi dan misi partai dan tidak lupa akan janji politik pribadinya.

"Saya berharap anggota legislatif dari partai PKS menjadi pioner/garda terdepan dalam mengedepankan kepentingan ummat demi memajukan kesejahteraan masyarakat baik dalam segi ekonomi dan sosial" ungkap Nurdin Abdullah.

Pada kegiatan ini Presiden PKS mengapresiasi para kader partai atas peningkatan suara yang signifikan.

"Terima kasih banyak untuk semua kader yang telah berkerja keras dan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peningkatan perolehan suara partai secara signifikan dari pemilu nasional tahun 2014 sebanyak 8,3 juta suara menjadi 11,5 juta pada tahun 2019" ucapnya.

Setelah kegiatan pembukaan konsolidasi partai, dirangkaikan dengan sosialisasi 4 pilar MPR RI dengan narasumber Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, bekerjasama dengan GENPRO wilayah Sulawesi Selatan.

Penulis : Eka Ratna Sari

Editor : Supriadi Maud