Ini Tanggapan NA atas Rekomendasi Panitia Hak Angket

Ini Tanggapan NA atas Rekomendasi Panitia Hak Angket
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) angkat bicara.

KabarMakassar.com -- Setelah Panitia Hak angket DPRD provinsi Sulawesi Selatan mempublish rekomendasi Panitia Hak angket atas hasil pemeriksaan saksi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) angkat bicara Sabtu (17/08). 

Menanggapi Rekomendasi tersebut yang salah satu poin dalam rekomendasi ini adalah pemakzulan dirinya, Nurdin Abdullah meminta agar Panitia Hak angket DPRD provinsi Sulawesi Selatan tidak mengambil keputusan yang tidak diinginkan oleh rakyat Sulawesi Selatan.
"Yah. Kita tunggu saja. Kalau saya begini, jangan kita ceroboh membuat suatu kesimpulan yang bertentangan dengan kehendak rakyat," ucap Gubernur sulawesi selatan ini.

Apalagi menurutnya selama proses pemeriksaan yang dilakukan oleh panitia hak angket DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini berdasarkan keterangan terperiksa tidak ada pihak yang menyudutkan dirinya.
"Inikan dia lakukan pemeriksaan secara terbuka. Coba di cek, ada gak yang memberatkan saya," tambah mantan Bupati Bantaeng dua periode ini. 

Ia juga mengungkapkan bahwa keputusan yang diambil seharusnya sesuai dengan apa yang ada 
"Masa yang berbuat b yang di hukum, jangan membenarkan yang salah yang salah dibenarkan" tutupnya.

Penulis : Herlin Sadid

Editor : Prisatno