Dialog Publik, Ketua DPRD Bulukumba Hadir Sebagai Narasumber

 Dialog Publik, Ketua  DPRD Bulukumba Hadir Sebagai Narasumber
H. Andi Hamzah Pangki saat menjadi narasumber dalam acara dialog publik yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba di  Abbana Cafe, Jumat (12/7). (Foto : Fitriani Lestari)

KabarMakassar.com -- Ketua DPRD Bulukumba H. Andi Hamzah Pangki menjadi narasumber dalam acara dialog publik yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba di  Abbana Cafe, Jumat (12/7) kemarin.

Dalam sambutannya ketua DPRD yang menyampaikan jika pada pemilu serentak 2019 partisipasi pemilih meningkat dimana pada tahun sebelumnya tahun 2018 pada pemilih Gubernur partisipasi pemilih hanya 60% dan juga pada media media massa ataupun media online telah menuliskan berita bahwa Bulukumba termasuk dalam zona merah.

Namun, pada kenyataannya setelah pelaksanaan Pemilu serentak Bulukumba termasuk dalam kategori aman.Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya gugatan yang masuk dari Bulukumba ke Mahkamah Konstitusi

Selain itu yang menjadi Narasumber adalah wakil Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Andi Muhammad Arfan S.Sos, Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin S.Pd M.Pd,  mewakili Ketua Bawaslu Bulukumba Bakri Abu Bakar S.Pd,  mewakili Kapolres Bulukumba adalah Kasat- Intel  IPTU Mahbul, S. Sos dan mewakili Dandim 1411 Bulukumba adalah Damramil Ujung Bulu Kapten Armed Muhammad Hanafi

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Nor Syakila