HUT Bhayangkara ke-73 Takalar, Diwarnai dengan Aksi Panjat Pinang

HUT Bhayangkara ke-73 Takalar, Diwarnai dengan Aksi Panjat Pinang
Kemeriahan HUT Bhayangkara ke-73, para anggota TNI, Polri dan warga sipil yang dipenuhi lumpur, di kabupaten Takalar, Rabu (10/7). (Foto : Saleh Sibali)

KabarMakassar.com -- Polsek Polongbangkeng Utara gelar perayaan upacara HUT Bhayangkara ke-73 di kabupaten Takalar, Rabu (10/7).

Bupati Takalar, Syamsari Kitta bertindak sebagai inspektur upacara serta Akpol termuda Ipda Novi sebagai pemimpin upacara. Upacara tersebut dihadiri berbagai intansi negara, TNI, Kajari serta Pemkab Takalar.

Dalam kata sambutannya arahan Kapolri dibacakan oleh Bupati Takalar, bahwa Polri memelihara keamanan negeri mendapatkan apresiasi positif masyarakat dan kepercayaan tinggi serta meningkatkan akuntabilitas reformasi birokrasi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rangkaian permainan ekstrim yaitu lomba panjang pinang dimeriahkan dengan keikutsertaan anggota Polri, TNI dan warga sipil Takalar.

Di lain tempat, AKBP Gany Alamsyah Hatta, menjelaskan, motivasi untuk jajaran Polri agar saling menjaga keamanan rakyat dan melayani masyarakat dengan baik, peduli dan penuh kasih sayang. 

 

 

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Nor Syakila