Asyik Nyabu, Pria di Takalar Dibekuk

Asyik Nyabu, Pria di Takalar Dibekuk
Fajar Ngasa (31) Warga lingk Cilallang, Kel. Takalar lama, Takalar

KabarMakassar.com -- Tim Drugs Hunter Resnarkoba Takalar mengamankan seorang laki-laki lantaran diduga memiliki, menyimpan dan memakai narkotika jenis sabu.

Fajar Ngasa (31) Warga lingk Cilallang, Kel. Takalar lama, Takalar, diciduk polisi bersama barang bukti 1 (satu) lembar plastik clip yang diduga di dalamnya berisi 4 (empat) poket shabu di dalam rokok, di rumahnya pada Kamis, (27/6).

Ipda H Suryadi Sarrang Strong, Kanit Resnarkoba Takalar menuturkan kronologis penangkapan terhadap terduga Fajar.

“Terduga kami tangkap berawal dari informasi masyarakat setempat. Rumah terduga sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba, ” tutur Ipda H Suryadi Sarrang Strong, Kanit Resnarkoba Takalar

Dijelaskan, setelah Tim Drugs Hunter Resnarkoba Takalar menerima laporan dari masyarakat, tim kemudian bergegas menindak lanjuti laporan tersebut dan langsung menuju TKP.

Kemudian, lanjut Ipda Suryadi Sarrang Strong, Pelaku panik dan parno, dan dari kata jawaban pelaku tak mudah angggota percaya begitu saja, dan akhirnya bisa menemukan beberapa alat lengkap isap sabu yang disembunyikan pelaku di tempat terpisah.

“Setelah dilakukan penggeledahan pada badan terduga, Tim mendapati BB (Barang Bukti) berupa alat isap, 1 buah handphone, selanjutnya terduga dan BB kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.” imbuhnya.

Kini Pelaku pun di bawa ke Mako polres Takalar ruang unit satresnarkoba untuk di introgasi dan dijerat undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 114 dengan ancaman bui 5 tahun keatas.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno