Ingin Bersilaturahmi, Pemotor Meninggal Tertabrak Dump Truck

Ingin Bersilaturahmi, Pemotor Meninggal Tertabrak Dump Truck
Foto: Polisi mengamankan lalu lintas pasca kecelakaan yang melibatkan Dump truk dan sepeda motor di Takalar. Rabu, (1/5)

KabarMakassar.com -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terhantam truk tronton di dusun Lassang, Desa Towata, Kecamatan Polongbangkeng Takalar . ingin mengunjungi rumah sanak keluarga namun di tengah perjalanan korban pengendara motor meninggal seketika. Rabu, (01/05). 

Korban bernama Basri (20) warga Towata Takalar, meninggal usai ditabrak Dum Truck 6 roda, hingga terpental jauh ke got dan mengalami luka parah sekujur tubuhnya dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Sedangkan supir Truck Dump Truck roda yang belum diketahui identitasnya melarikan diri lantaran takut diamuk warga, sedangkan warga yang berada di lokasi kejadian menggotong korban dan membawa korban ke rumah duka dengan berjalan kaki sejauh 2 kilometer. 

Amir Situju, polisi Binmas Towata, mengatakan "pemotor dari selatan menuju Utara tiba tiba ditabrak arah depan salah satu mobil Truck dari arah Utara menuju Selatan." Jelas Amir 

Ditambahkan, "pemotor korban tewas dilokasi dan luka sobek dibagian kepala, kaki keduanya patah sedangkan pelaku supir Truck melarikan diri dan meninggalkan mobilnya ditengah jalan. "Ungkap Amir

Dari TKP polisi lalulintas amankan 1 unit motor milik korban yang rusak parah dan 1 unit mobil truk 6 roda pengangkut pasir untuk dibawa ke Mako polres Takalar, sedangkan unit lakalantas polres Takalar dilokasi mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi, dan mengejar pelaku.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar