Pembunuhan Berlatar Asmara, Mandra Tikam Kasim Hingga Tewas

Pembunuhan Berlatar Asmara, Mandra Tikam Kasim Hingga Tewas
Korban Kasim (43) warga Sawakung Kabupaten Takalar meninggal usai ditikam Mandra Rapi, Sabtu (20/4).

Kabarmakassar.com -- Pembunuhan sadis terhadap Kasim (43) warga Sawakung Kabupaten Takalar yang dilakukan oleh Mandra Rapi (31) yang juga warga Sawakung diduga akibat api cemburu. Dimana Mandra dibakar api cemburu saat ia menduga istrinya TN (28) melakukan hubungan intim bersama korban di sebuah kamar mandi miliknya.

Kasim mendapat luka tikaman 2 di bagian dada hingga tewas saat mengenai jantung. Ia ditemukan tewas di sebuah persawahan tak jauh dari rumah korban.

Kapolres Takalar, AKBP Ganu Alamsyah Hatta mengatakan, korban dan pelaku sempat kejar-kejaran selain itu istri pelaku yakni TN juga nyaris jadi korban pembunuhan. Namun berhasil lolos. Namun korban Kasim tak dapat tertolong saat mendapatkan tikaman dari Mandra Rapi.

"Usai menikam korban, pelaku sempat pula mengejar istrinya yang hendak pula dibunuhnya, beruntung istri pelaku selamat dari maut tikaman lantaran bersembunyi di rumah warga," ujar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Sabtu (20/4).

AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan, dugaan motif sementara yakni hubungan asmara dibakar api cemburu dan perselingkuhan antara istri pelaku dengan korban. 
Korban tewas seketika dengan luka tikaman yang sobek menganga bagian tengah dada hingga menembus jantung 

Polisi pun amankan di TKP sebuah senjata tajam berupa badik bersimbah darah, korban pun dilarikan ke RS Takalar untuk divisum. 

Kini Pelaku pun digelandang ke Mako Polres Takalar Unit SatReskrim untuk dilidik lanjut dan didalami motifnya bersama istrinya dan diberikan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun atau seumur hidup.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar