Minim Penerangan Di Poros Takalar, Sebuah Mobil Terjun ke Selokan

Minim Penerangan Di Poros Takalar, Sebuah Mobil Terjun ke Selokan
Sebuah mobil terjun ke selokan di Jalan Jenderal Sudirman, Takalar (Foto: saleh Sibali/KabarMakassar).

KabarMakassar.com -- Minimnya penerangan jalur poros Kabupaten Takalar di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattalasang mengakibatkan satu kendaraan mini bus terjun ke selokan.

Pengemudi yang tidak melihat adanya jalur karena dalam keadaan gelap, pemilik kendaraan Daeng Rani (62) terjun ke selokan. Akibatnya kendaraan milik warga Kammi, Takalar ini rusak berat.

KBO Sat Lantas Polres Takalar, Iptu Chamiseng membenarkan jika adanya kendaraan yang terjun bebas ke selokan lantaran minimnya penerangan jalan di jalur tersebut. 

"Benar tiba-tiba ada kendaraan yang melaju hingga terjun ke selokan, dengan alasan pengemudi minimnya penerangan sehingga separator jalan ditabrak hingga terjun ke selokan," kata Iptu Chamiseng, Senin (25/3) malam.

Iptu Chamiseng menambahkan kondisi mobil rusak berat, kaca mobil depan retak, bumper depan terpental patah dan beruntung tak ada korban jiwa lantaran pemilik mobil dan penumpang melompat keluar.

Kini mobil di evakuasi menggunakan mobil derek dan dibawa ke Mako Polres Takalar di unit Satlantas untuk diamankan sementara.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar