Nurdin Halid : Target Pileg dan Pilpres

Nurdin Halid : Target Pileg dan Pilpres
Rapat Ketua Partai Golkar Beserta Jajarannya, Sabtu (16/3) (Foto : Andarias Padaunan)

Kabar Makassar com-- Ketua partai Golkar Sulawesi Selatan datang di Tana Toraja dalam rangka konsilidasi pemantapan pemenangan Pileg-Pilpers 2019 partai Golkar TanaToraja.

Acara tersebut di laksanakan di kantor Golkar yang tempatnya di kecamatan Makale kelurahan Pantan kabupaten Tana Toraja, sabtu (16/3). 

Sementara itu ketua partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid menyatakan bahwa sesuai dengan langka-langka taktis yang sudah kita rencanakan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres yaitu yang pertama saya sudah mengunjungi 24 kabupaten kota se-Sulawesi Selatan. 

Lanjut Nurdin Halid kemudian sekarang sudah masuk dalam pemantapan Pilpres dan Pileg dan nanti yang terakhir adalah bedah Caleg. 

Pemantapan ini adalah tidak lain bahwa saya ingin mengevaluasi dari pada hasil Dapil yang tidak mencapai target. 

"Setelah pemilihan Pilpres dan Pileg maka saya akan melakukan rapat dengan seluruh ketua harian partai Golkar. Saya mau lihat sampai di mana kinerjanya. Jika ada yang saya dapatkan tidak bekerja secara maksimal maka saya akan melakukan evaluasi terhadap ketua partai tersebut ". 

Lanjut Nurdin dari ke 23 kabupaten kota yang kami kunjungi semua hasilnya baik. 

Di mana menurut Nurdin dari target yang saya berikan kepada mereka  alhamdulillah hasilnya baik. 

Lanjut Nurdin untuk pemilihan di tana toraja saya berharap bisa mencapai target sesuai yang kita harapkan minimal 7 kursi dan maksimal 9 kursi .  

Untuk provinsi 2 kursi kemudian untuk DPD RI pusat 3 kursi, juga dalam proses pemantapan ini sudah hampir mencapai target dan saya punya satu keyakinan bahwa dengan kerja keras ketua harian partai golkar ini dan seluruh jajarannya. 

Maka tana toraja dan toraja utara akan menciptakan suatu sejarah bahwa pusat akan mencapai target.  

Dan yang lebih menggembirakan adalah target Pilpres di mana sebelumnya saya hanya target kan 25 % dan sekarang sudah mencapai 90 ke atas jelas Nurdin Abdullah.

Di dalam kegiatan tersebut turut di hadiri ketua partai Golkar Tana Toraja,sekertaris partai Golkar dan puluhan calon partai Golkar se-kabupaten Tana Toraja.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Nor Syakila