Perusda
Bank SUlsel Bar

Incumbent Keluhkan Bekerja Tanpa Bantuan Wabup

Pilkada Serentak 2018

on 24/2/18 Oleh A. Nurul Gaffar
Incumbent Keluhkan Bekerja Tanpa Bantuan Wabup
Calon Bupati Jeneponto Nomor Urut 3 Iksan Iskandar saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan massa pendukungnya di Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sabtu 24/02/2018. [Foto: Nurul Gaffar / KabarMakassar.com]

KabarMakassar.com, Jeneponto --- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dan H.Paris Yasir yang melakukan kampanye dialogis di lingkungan Pammanjengan, Kelurahan Bonto Tangnga, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sabtu 24 Februari 2018.

Calon incumbent Bupati Jeneponto ini mengaku selama menjalankan roda pemerintahan di Jeneponto dirinya tak pernah mendapat dukungan atau bantuan dari Wakil Bupati dan Sekertari Daerah yang juga sama-sama maju dalam kontestasi Pilbup Bupati Jeneponto ini 

"Setiap tahun saya hanya bekerja sendirian tidak dibantu Wakil dan Sekda, tetapi Alhamdulillah kita juga mampu membangun Jeneponto sesuai visi dan misi Jeneponto Gammara. Apalagi sekarang saya dibantu oleh tenaga muda lebih Gammara seperti H.Paris yang siap mendampingi saya 5 tahun ke depan. InsyaAllah Jeneponto 5 tahun kedepan lebih Gammara lagi," ungkap Iksan.

Sebelum melakukan orasi politiknya, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 ini meresmikan posko pelangi pertanda sebagai pusat komendo pemenangan Iksan Paris di Bonto tangnga.

Dalam Orasi dialogisnya,Iksan Iskandar mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Bontotangnga sekaligus meminta ijin (Appakatabe ) di masyarakat Tamalatea khususnya Bontotangnga.

"Saya harap masyarakat Bonto Tangnga menjadi pemilih cerdas. Insya Allah saya tinggal melanjutkan program yang belum tuntas dan memang tidak bisa dituntaskan kalau hanya 5 tahun. Ini juga tidak sempurna karena keterbatasan anggaran, tetapi kalau masih diberikan kesempatan dan restu. Insya Allah kami bersama H.Paris akan menuntaskan semua kekurangan program yang belum disempurnakan di periode kedua ini," ujarnya.

Sementara itu, H.Paris dalam memberikan orasi politiknya di hadapan massa pendukungnya memberikan apresiasi bagi pendukung yang hadir dalam kampanye dialogis itu

"Alhamdulillah kalian hadir disini untuk bersama- sama. Walaupun keadaan terik panas matahari tapi tidak membuat semangat kendor tidak kelihatan ki dari raut muka ta karena badai. Itu karena apa, karena calon Bupati ta Iksan Karaeng Ninra itu calon bupati yang terbaik," cetus H.Paris

Kareng Ninra sapaan penghormatan bagi Bupati Jeneponto ini, dia nilai sudah membangun Jeneponto kurang lebih empat tahun. Jalan aspal yang ada di Jeneponto sudah ada 60% yang diselesaikan.

"Iya Karaeng Ninra kurang lebih 4 tahun membangun Jeneponto sudah 60 % jalanan diaspal," ungkapnya

Bendungan Kelara di bangun baru kali ini bendungan kelara dikerja hanya Karaeng Ningra yang mampu membangun, walaupun tidak pernah dibantu sama wakilnya.

Di era Karaeng Ningra, tambah Paris, Tenaga Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) ada dan akan menjadi pusat pariwisata Sulawesi Selatan yang akan di pusatkan di Kabupaten Jeneponto.

Apalagi yang diragukan kepemimpinan Karaeng Ningra, lanjutnya sudah terbukti dan teruji.

"Jangan hanya mengumbar janji politik karena masyarakat sekarang sudah pintar memilih calom pemimpin cerdas. Jadi ingatki pada tanggal 27 Juni 2018 pilihlah no 3 yang sudah teruji dan cerdas membangun jeneponto," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Jeneponto, H.Muhammad dan H.Hasbullah Mangung dari Fraksi PPP, Salmawati Paris Fraksi Gerindra, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Tamalatea dan beberapa simpatisan yang ikut dalam rombongan Iksan Paris. (*)