Kandang Incumbent Dikuasai Mulyadi - Kasmin

Pilkada serentak 2018

Kandang Incumbent Dikuasai Mulyadi - Kasmin

KabarMakassar.com --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin Ms kembali menggarap daerah kekuasaan incumbent Iksan Iskandar di Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Rabu 21 Februari 2018.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 1 berkampanye di belakang rumah pribadi petahana Iksan Iskandar yang disambut kurang lebih 1000 orang.

Ribuan masyarakat Tolo itu akan memenangkan pertarungan di Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi rumah Ketua Tim Pejuang Haji Hajib untuk menyatukan misi dalam memenangkan paslon MUKMIN-BISA. 

Calon Wakil bupati Muhammad Kasmin Ms mengajak warga agar tak lupa memilih pasangan calon nomor 1 pada 27 Juni mendatang. 

Sementara itu, tim pejuang Mukmin Bisa Kelurahan Tolo, Haji Hajib mengatakan memenangkan pertarungan ini dengan target 75 persen untuk Mukmin Bisa.

"Kami bersama tim di Kecamatan Kelara akan berusaha memenangkan Mukmin Bisa di wilayah Incument ini. Kita akan terus berjuang demi kemenangan Mulyadi - Kasmin di Kec. Kelara ini," tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Tolo kota telah mendaulat pasangan calon Bupati Mulyadi Mustamu bernyanyi di hadapan ribuan masyarakat Kelara.

Penulis :

Editor :