Perusda
Bank SUlsel Bar

HIPMI Kumpul Pengusaha di Rujab Walikota Makassar

Laporan Ardiansah

4 weeks, 1 day ago Oleh Redaksi
HIPMI Kumpul Pengusaha di Rujab Walikota Makassar
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tridarma Nusantara Makassar menggelar seminar dan pemeran kewirausahaan di Rumah jabatan Wali kota Makassar, Minggu 21/10. [Foto: Ardiansah / KabarMakassar.com]

KabarMakassar.com -- Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tridarma Nusantara Kota Makassar menggelar seminar dan pemeran kewirausahaan di Rumah jabatan Wali kota Makassar, Minggu 21 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber, Ketua HIPMI PT STIE Tridarma, Nur Hikmawati dan beberapa delegasi organisasi kampus, internal maupun ekternal yang berada di kota Makassar, bahkan pengusaha muda yang bergerak langsung di dunia usaha.

Nur Hikmawati mengatakan kegiatan ini sengaja digagas untuk membantu para mahasiswa untuk bisa menambah pengalaman di dunia usaha.

"Jadi kehadiran mahasiswa disini bukan sekedar hadir, melainkan dapat menggali potensi usaha," ungkap Hikma kepada redaksi KabarMakassar.com usai melakukan seminar, Minggu 21 Oktober 2018

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh peserta seminar dapat memanfaatkan maupun menggali potensi potensi usaha yang dapat di kembangkan.

Selain Ketua HIPMI PT STIE Tridarma, Nur Hikmawati menjadi narasumber, Muh Noer Ashari Onwer Bakso Mas Cingkrak, Bahtiar Baso Kwtia Asosiasi UMKM Akumandiri dan Arif Wangsa yang mewakili pengurus HIPMI PT Sulsel juga menjadi narasumber dalam kegiatan ini.