Perusda
Bank SUlsel Bar

Politisi Muda Sulsel Kecam Pernyataan Prabowo Subianto

Ardiansah

on 5/10/18 Oleh Yusri
Politisi Muda Sulsel Kecam Pernyataan Prabowo Subianto
Wakil bendara KNPI Sulsel, Fadil Rezky Noer Roid

KabarMakassar.com -- Politisi Muda Sulsel, Fadil Rezky Noer Roid mengecam pernyataan Calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto atas dugaan pemukulan Ratna Sarumpaet.

Wakil Bendahara KNPI Sulsel ini mengatakan Kandidat Capres Nomor urut 2 ini selalu tampil dengan semangat nasionalisme dan jiwa pemersatu bangsa, kini hadir sebagai figur penyebar berita hoaks yang ingin memecah bela kesatuan dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara.

"Saya menganggap apa yang di sampaikan Prabowo Subianto dapat memperkeruh situasi negeri ini, Kita kan tahu indonesia lagi di landa musibah. Mengapa malah Prabowo Subianto malah sibuk menebar berita hoax dan memfitnah suatu kelompok," ucap Fadil kepada KabarMakassar.com, Jumat, 5 Oktober 2018.

Sebagai calon Presiden RI dan juga Ketua Umum Partai Gerindra, lanjutnya seharusnya memberikan contoh yang baik dalam berbangsa dan bernegara.

Indonesia saat ini sedang dilanda musibah, bukan membantu malah sibuk menebar berita hoax dan memfitnah suatu kelompok.

"Saya berharap pihak kepolisian cepat menindak lanjuti penyebaran hoax yang di lakukan oleh Prabowo Subianto dan tidak tebang pilih dalam persoalan ini," tutupnya. (*)