Perusda
Bank SUlsel Bar

Sekda, Konsep Perayaan HUT Sulsel ke-349 Tampil Sederhana

Rahmidinia

on 24/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Sekda, Konsep Perayaan HUT Sulsel ke-349 Tampil Sederhana
Sekda Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina.

KabarMakassar.com -- Puncak perayaan HUT Sulawesi Selatan yang ke-349 yang jatuh pada 19 Oktober 2018 mendatang akan digelar dengan konsep yang sederhana. Hal tersebut disampaikan Sekda Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, Senin 24 September 2018.

Tautoto mengatakan, selain hadir dengan konsep sederhana pusat kegiatannya juga bakal di gelar di kota Makassar. "Jadi pak Gubernur minta konsep yang sederhana saja, dan perayaan memang saat ini kita di Kota Makassar saja"kata Taututo Tanranggina.

Ia juga menjelaskan jika hingga saat ini belum ditentukan ketua panitia dan juga apa bentuk kegiatan dalam rangkaian HUT Sulsel yang ke-349. "Belum ada, nanti kita sampaikan siapa ketua panitia dari HUT, kan kami belum rapatkan soal ketua panitianya"tutupnya.

Untuk diketahui sebelumnya jika HUT Sulsel tahun lalu digelar di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Kota Makassar. Dimana hari jadi Sulsel memilih CPI karena keberhasilan dari gagasan Gubernur sebelumnya dari pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu Mang saat itu.