Kuker Presiden, Jokowi Disambut Banjir di Kabupaten Wajo

Kuker Presiden, Jokowi Disambut Banjir di Kabupaten Wajo

KabarMakassar.com -- Presiden Republik Indonesia joko Widodo disambut banjir saat melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) Presiden RI di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Senin, 02 Juli 2018.

Kabupaten Wajo yang merupakan satu dari tiga daerah kunjungan Jokowi di Provinsi Sulawesi Selatan bersama Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap memang telah dilanda cuaca yang buruk selama beberapa hari belakangan.

"Intensitas hujan cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya danau Tempe, apa boleh buat pak Jokowi disambut dengan banjir," jelas Hasri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo kepada Redaksi KabarMakassar.com.

Menurut Hasri, banjir yang sedang melanda Kabupaten Wajo tidak mempengaruhi agenda kunjungan kerja orang nomor 1 di Indonesia itu.

"InsyaAllah tidak mempengaruhi, hari ini juga pak Jokowi akan memiliki beberapa agenda hingga besok salah satunya peresmian Bendungan Passeloreng Wajo. Mudah-mudahan berjalan lancar," jelasnya.

Diketahui, dilansir dari situr resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Wilayah Sulawesi Selatan selama beberapa hari diwarnai dengan cuaca hujan intensitas ringan hingga sedang dengan suhu 19-30.

Penulis :

Editor :