Grab dan Bosowa Taksi Jalin Kolaborasi

Grab dan Bosowa Taksi Jalin Kolaborasi

KabarMakassar.com -- Platform transportasi online terkemuka di Asia Tenggara Grab bersama Bosowa salah satu perusahaan taksi terkemuka di Kota Makassar hari ini meresmikan kerja sama strategisnya untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi dalam aplikasi Grab di Hotel Arya Duta pada Jumat, 29 Juni 2018.

Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi ini menargetkan penggunanya untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui 'GrabBosowa'.

Layanan ini merupakan layanan pertama kali oleh Grab di Indonesia untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal, dalam hal ini kehadiran Bosowa yang merupakan salah satu perusahaan taksi tertua di Kota Makassar.

"Seiring dengan semakin berkembangnya ekosistem Grab, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam," ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.

Ongki juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membantu kedua perusahaan dalam mengembangkan bisnis pelayanan meraka.

""Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat. Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di Kota Makassar lebih baik dengan menggunakan mode transportasi favorit Bosowa Taksi yang biasa mereka gunakan,tambahnya.

Berlan Sumadi selaku Direktur Bosowa Taksi mengatakan tujuan utama kolaborasi ini akan berpusat pada peningkatan layanan dengan memanfaatkan fitur yang dimiliki kedua perusahaan.

"Fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi,  sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Bosowa Taksi sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi. Melalui kerja sama antara Bosowa dan Grab, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapat layanan Bosowa Taksi,  serta peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi kami," jelasnya.

Perlu diketahui, Grab kini beroperasi di 217 kota di delapan negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Sedangkan Bosowa Taksi merupakan penyedia layanan taksi terbesar di Kota Makassar dan kini memiliki sekitar 2000 armada yang tersebar di sejumlah kota.

[Laurensia Maggie Picarima] 

Penulis :

Editor :