Perusda
Bank SUlsel Bar

Perancang Kate Spade Meninggal Dunia, ini Penyebabnya

Kolaborasi Liputan6.com

on 6/6/18 Oleh Redaksi
Perancang Kate Spade Meninggal Dunia, ini Penyebabnya
Kate Spade.(Ist)

KabarMakassar.com -- Bagi Anda penggemar tas asal Amerika Serikat, tentunya sudah akrab dengan merek Kate Spade. Tas dengan tampilan warna-warna cerah itu didirikan dengan menggunakan nama sang desainer sendiri Kate Spade. Namun kini desainer tersebut telah meninggal dunia.

Dilansir Liputan6.com, Desainer kondang Kate Spade meninggal dunia di usia 55 tahun, Kate Spade memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lebih cepat dengan kedua tangannya.

Kate Spade ditemukan gantung diri di apartemennya di kawasan Manhattan, Amerika Serikat, Selasa 5 Juni 2018. Meninggalnya Kate Spade tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Kariernya sebagai desainer ternama membuat nama Kate Spade tak diragukan lagi di panggung Hollywood. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari banyaknya pelanggan jasa desain Kate yang berasal dari kalangan selebritas.

Pihak keluarga Kate Spade pun angkat bicara mengenai kematian tragis sang desainer. Dalam sebuah statement resmi yang dirilis oleh New York Daily News, pihak keluarga merasa begitu terpukul ketika mengetahui Kate Spade meregang nyawa di atas tali gantung buatannya sendiri.

"Kami semua merasa hancur atas tragedi ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan selalu merindukannya. Kami harap kami bisa punya ruang privasi dalam masa berduka yang sangat sulit ini," tutur salah satu keluarga Kate Spade seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Selain itu, saudari perempuan Kate, Eve Brosnahan juga mengungkapkan kesedihannya. Ia belum bisa bicara banyak karena harus menunggu kondisi tenang.

"Ini benar-benar sulit. Aku tidak bisa (wawancara) sekarang. Aku benar-benar tidak bisa," ucapnya pada wartawan.

[Nur Fadhilah Sophyan]