Kabar Makassar

Almadera Hotel Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

  • Rubrik : Umum
  • Penulis : Redaksi
  • Terbit : 4 pekan, 1 hari lalu
Almadera Hotel Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan
Penyerahan simbolis santunan kepada anak yatim diberikan langsung oleh perwakilan panti asuhan, Sabtu 26 Mei 2018.

KabarMakassar.com-- Dalam  bulan suci Ramadhan 1439 Hijjriyah yang penuh berkah, Almadera Hotel (Phinisi Hospitality Indonesia) menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu 26 Mei 2018.

Acara yang diikuti oleh jajaran ,BOD,dan direksi dan staff keluarga karyawan dan 150 anak yatim dari 3 panti asuhan yakni Panti Nurussamawati Wal Ardhi, Panti Asuhan Ulul Azmi, dan Panti Asuhan Abadi.

Salah-satu anak panti Tiara mengungkapkan, "Saya merasa senang sekali bisa berbuka puasa di hotel ini, terimakasih atas rezky hari ini, "kata Tiara saat ditanya KabarMakassar.com

Acara dibuka oleh tausiah Ust Muh.Nurhadi Rajab, S.Ag, M.Ag yang memberikan siraman rohani dan menginspirasi menambah pengetahuan tentang ajaran agama islam dan perbuatan-perbuatan yang positif.

Tujuan dibuat  acara agenda tahunan ini dengan tema"Satukan langkah,ulurkan tangan,untuk meraih kemenangan"
Untuk mempererat silahturahmi antar karyawan dan kerabat, "kata Makmur(general manager)

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis santunan anak yatim diberikan langsung kepada pemilik almadera dan keluarga beserta jajaran direksi yang diterima langsung oleh perwakilan panti asuhan, santunan tersebut berupa  bingkisan dan sembako.

Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah dan kedepannya bisa menebarkan kebaikan, "tutup Anggiat Sinaga (CEO phinisi hospitality)

Acara ini juga dirangkaikan dengan shalat berjama'a dan buka puasa bersama. [Nur Fadhilah Sophyan]

 


Pemprov 1