Kabar Makassar

Polres Jeneponto Tangkap Kepala Desa Saat Pesta Sabu

  • Rubrik : Tokoh
  • Penulis : A. Nurul Gaffar
  • Terbit : Terbit 23/5/18
Polres Jeneponto Tangkap Kepala Desa Saat Pesta Sabu
5 terduga penyalagunaan Narkoba diamankan Satuan Narkoba Polres Jeneponto, Selasa malam, 22 Mei 2018.(Foto: KabarMakassar.com)

KabarMakassar.com -– Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto mengamankan 5 orang usai berpesta sabu di Kampung Ulugalung, Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto pada Selasa malam, 22 Mei 2018.

1 diantara 5 yang diamankan pihak Reserse narkoba Polres Jeneponto merupakan Kepala Desa Bonto Nompo, Kecamatan Kelara berinisial HM.

"Selain HM, empat temannya yang juga ikut diamankan adalah MU (38), AN (27),IS (40), dan IL (25)," kata Kasat Narkoba AKP Hambali saat dihubungi oleh Redaksi KabarMakassar.com melalui telepon.

Hambali menjelaskan kelima terduga pengguna obat terlarang itu telah diamankan oleh Polres Jeneponto setelah adanya laporan masyarakat terkait dugaan seringnya transaksi narkoba di Kampung Ulugalung yang membuat resah masyarakat.

"Dari informasi itu kita mulai melakukan penyelidikan ke lapangan bersama anggota Opsnal dan itu benar kita mengamankan 5 orang terduga penyalahgunaan narkoba," tambah Hambali.

Lanjut Hambali, kelimanya masih dalam proses penyelidikan dengan menunggu hasil tes urine dari laboratorium Kota Makassar.

"Sekarang masih dalam proses yang dilakukan penyidik dan kita sudah tes urine ke limanya, kita akan lengkapi administrasinya lalu kita kirim ke Makassar," imbuhnya.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh Polres Jeneponto antara lain 4 sachet kecil berisi sabu, satu buah alat isap atau bong, satu buah timbangan digital dan satu buah sendok pipet plastik warna putih.


Pemprov 1