Kabar Makassar

Hotel ini Tawarkan Promo Buka Puasa Hanya 125 Ribu

  • Rubrik : Umum
  • Penulis : Redaksi
  • Terbit : Terbit 17/5/18
Hotel ini Tawarkan Promo Buka Puasa Hanya 125 Ribu
Suasana function room saat menanti buka puasa yang berada di lantai 15 di lantai teratas Novotel Makassar.(Ist)

KabarMakassar.com -- Menggeliatnya perekonomian di Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar berimbas kepada semakin menjamurnya hotel-hotel berbintang maupun non bintang sehingga persaingan bisnis perhotelan pun semakin dinamis dalam menawarkan inovasinya.

Inovasi terbaru datang dari Novotel Grand Shayla City Centre. Novotel kembali menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi masyarakat khususnya di Makassar berupa multi function room yang berada di lantai 15 atau lantai teratas hotel yang berada dijantung Kota Makassar yang resmi dibuka pada Kamis, 17 Mei 2018.

Mengusung nama "The Attic", tempat ini dicanangka akan menjadi icon terbaru Kota Makassar. Multi function room yang pertama di Makassar ini dapat digunakan sebagai tempat pertemuan untuk berbagai kegiatan seperi meeting, gathering, acara ulang tahun, bahkan acara pernikahan.

Kelebihan lain dari The Attic adalah pemandangan 360 derajat yang terbagi menjadi 2 area yaitu indoor dan outdoor area menjadikan Novotel sebagai salah satu hotel yang menawarkan suasana pertemuan dengan menyuguhkan keindahan Kota Makassar.

Suguhan pertama yang dapat anda nikmati dari The Attic di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah promo buka puasa bertemakan Timur Tengah. Para tamu akan disambut dengan semangat dari Timur Tengah seperti pernak pernik Timur Tengah layaknya karpet permadani, lampu hias, sudut-sudut spot foto hingga tenda area luar yang sangat instagramable.

Promo buka puasa yang ditawarkan pun termasuk terjangkau hanya Rp. 125.00,net/org. Para tamu sudah dapat menikmati makanan yang dihidangkan di area indoor dan outdoor sepuasnya. Adapun promo early bird yang ditawarkan begitu memesan 10 orang langsung mendapatlan potongan 2 orang.

"Jadi bayarnya hanya 8 orang untuk 10 orang," terang Vina Taning. Marcom Manager Novotel Makassar dalam acara pembukaan The Attic.

Selain melakukan peresmian pembukaan The Attic, pihak Novotel juga mengadakan syukuran bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk buka puasa bersama di hari pertama bulan suci Ramadhan.

[Nur Fadhilah Sophyan]


Pemprov 1