Perusda
Bank SUlsel Bar

Sambut Ramadhan, Artpro Gelar Trend Hijab Expo ke-6

Terbit 17/5/18 Oleh Lina Budi Astuti
Sambut Ramadhan, Artpro Gelar Trend Hijab Expo ke-6
Busana yang akan di tampilkan “Trend Hijab Expo”, Kamis 17 Mei 2018 (Foto: Lina Budi Astuti)

KabarMakassar.com -- Menyambut Ramadhan 1439 Hijjriyah, Artpro (Maiwa Artha Promosindo) menyelenggarakan pameran busana muslim bertajuk “Trend Hijab Expo”. Hal ini diungkapkan Public Relationship Artpro, Karmila saat konferensi pers di Grand Clarion  Hotel Makassar, Kamis 17 Mei 2018.

Event kali ini diikuti setidaknya 80 peserta dengan jumlah booth sebanyak 84. Dengan melibatkan desainer dari empat  kota yaitu, Jakarta, Bandung, Makassar dan Surabaya. Dalam event kali ini melibatkan 20 persen desainer asal Makassar dari keseluruhan peserta.

"Dari Makassar seperti event sebelumnya dari lokal Makassar dak terlalu banyak pengunjung biasanya lebih antusias dari desain luar," kata Public Relationship Artpro, Karmila saat konferensi pers.

Berbeda Trend Hijab Expo yang biasanya diselenggarakan selama 4 hari, Trend Hijab Expo kali ini berlangsung selama 10 hari.

"hal ini didasarkan pada fenomena adanya peningkatan kebutuhan busana muslim pada bulan suci Ramadhan, terutama menjelang Idul FItrI pada bulan Syawal nanti," ungkap Event Director Artpro, Zulfikar saat konferensi pers.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 28 Mei - 6 Juni 2018 bertempat di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, selain penyelenggaraan Trend Hijab Expo, event kali ini di rangkaian dengan kegiatan Wedding Expo

Untuk lebih memeriahkan penyelenggaraan Trend Hijab Expo yang keenam ini, Artpro sebagai penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara pendukung, termasuk penampilan Delia Septianti dan Pasha eks Ungu bersama Adelia. 

Selain itu juga diadakan Iomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewamai, adzan, dan beberapa acara lainnya.

"Diharapkan dengan Trend Hijab Expo pada Ramadhan ini, masyarakat Sulawesi Selatan dan Wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idul Fitri nanti. Juga diharapkan Makassar menjadi salah satu tolak ukur industri busana muslim di lndonesia," harapnya.

Pengunjung yang ingin melihat pameran busana ini dikenakan tiket masuk HTM 10k. Bertepatan bulan puasa event Trend Hijab & Wedding Expo menyediakan makanan berbuka puasa bagi peserta dan pengunjung.