#CariPahala, Gojek Tawarkan Banyak Fitur Menarik di Ramadhan

#CariPahala, Gojek Tawarkan Banyak Fitur Menarik di Ramadhan

KabarMakassar.com -- Go-Jek permudah pengguna untuk menjalani bulan Ramadhan dan juga menebar kebaikan melalui program #CariPahala

Mulai dari kemudahan mencari masjid terdekat, sedekah lewat kode QR hingga kemudahan berbuka dan sahur. Go-Jek juga menyiapkan program Ramadhan bagi mitra pengemudi
 
Public Relations Manager Go-Jek Rindu Ragillia mengatakan, melalui Program #CariPahala, Go-Jek menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. 

Ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

“Berdasar data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun lalu. Salah satu contohnya adalah pesanan Go-Food yang meningkat pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan Go-Ride ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya. Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan,” ujar Rindu saat konferensi pers di EatOut Karebosi Link, Senin 4 Juni 2018.

Hampir semua layanan di Go-Jek, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan Go-Ride, Go-Food hingga Go-Life.

“Melalui berbagai fitur khusus Ramadhan ini, GO-JEK siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman, tambahnya. 

Tetap dalam satu aplikasi Go-Jek, pengguna tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fitur-fitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan untuk bisa menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur. 

Go-Jek juga memasang beberapa billboard yang pada saat waktu sholat akan mengeluarkan suara adzan di beberapa kota di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Strategic Regional Head Go-Jek Kalimantan Sulawesi, Anandita Danaatmadja juga menjelaskan mengenai program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan GO-PAY. 

“Tahun ini, kami memiliki berbagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dimana para pengguna hanya perlu memindai QR Code BAZNAS untuk bersedekah. Untuk tahap awal, kolaborasi ini berjalan di Jabodetabek,” ujar Anandita.

Penulis :

Editor :