Perusda
Bank SUlsel Bar

Ini Pesan Bupati Barru, Sambut Bulan Suci Ramadan

on 17/5/18 Oleh Redaksi
Ini Pesan Bupati Barru, Sambut Bulan Suci Ramadan
Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh saat menyampaikan sambutan memasuki bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018 di Masjid Nurul Iman  Barru sesaat sebelum salat Tarawih, Rabu 16 Mei 2018.

KabarMakassar.com-- Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh MSi mengingatkan warga, agar tidak menjadikan ibadah puasa sebagai alasan untuk mengurangi semangat kerja, tapi hendaklah ibadah puasa menjadi pendorong untuk meningkatkan produktifitas.

Pertimbangannya, setiap amal perbuatan baik yang dilakukan pada bulan suci ramadan bernilai ibadah, kata  bupati saat menyampaikan sambutan memasuki bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018 di Masjid Nurul Iman  Barru sesaat sebelum salat Tarawih, Rabu 16 Mei 2018.

Untuk itu, bupati mengajak seluruh jemaah masjid Nurul Iman Barru, agar menjadikan momentum bulan suci  Ramadan lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah.

“Mari kita perbanyak ibadah,tingkatkan ketaqwaan kepada Allah dan memperkuat silaturahim serta kepedulian  karena semua ibadah yang dilakukan pada bulan Ramadan akan mendapatkan pahala berlipat ganda, " pesan  Bupati.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, Suardi Saleh menyampaikan kepada seluruh warga Barru, selamat  menunaikan ibadah puasa.

Marilah kita sambut kedatangan bulan suci ramadan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfirah dengan hati  yang bersih. [Nur Fadhilah Sophyan]