Kabar Makassar

Pipo Night Run Menutup Perayaan HUT Pipo

  • Rubrik : Umum
  • Penulis : Lina Budi Astuti
  • Terbit : Terbit 29/4/18
Pipo Night Run Menutup Perayaan HUT Pipo
Pipo night Run

KabarMakassar.com -- Malam puncak anniversary phinisi point yang pertama berlangsung meriah dengan Pipo Night Run yang bertemakan Fun Run, Sabtu, 28 April 2018.

Perayaan anniversary ini  menyajikan banyak hiburan mulai dari artis ibu kota hingga artis lokal pun akan turut menghibur para pelari. Pipo Night Run juga mendatangkan Plt Gubernur Sulawesi Seltan, Soni Sumarsono yang melepas para pelari Pipo Night Run.


Musa, salah satu peserta PIPO Night Run Mengungkapkan, Pipo Night Run ini yang pertama di kota makassar berlangsung sangat meriah dan seru  ditambah dengan quest star sheila dara dan osvaldoria yang membuat night ini semakin semarak dan meriah.

"Event seperti ini merupakan kegiatan seru nan positif untuk warga kota Makassar. Saya sendiri sebagai warga kota makasssar sangat senang karena dapat berpartisipasi di Pipo Night Run.” ungkapnya.

Phinisi Point diharapkan dapat lebih menyajikan event - event yang dapat memanjakan pengunjungnya.

"semoga di usia yang pertama phinisi point dapat menjadi lebih baik lagi sehingga ditahun-tahun berikutnya phinisi point dapat kembali menyelenggarakan event megah seperti ini," lanjutnya.

General manajer phinisi point, Anggraini berharap anniversary Phinisi Point ini menjadi langkah awal bagi Pipo untuk lebih memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjungnya dan.

"saya mewakili teman-teman managemen sangat bahagia karena malam puncak anniversary phinisi point yang pertama dapat berjalan dengan lancar dan sangat meriah sekali dengan berbagai hiburan. Semoga kami kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dan semakin maju," katanya saat ditemui.

Keberhasilan ini menurut Anggraini tidak luput dari kerjasama dengan pihak Bank BNI yang memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Phinisi Point.

"kesuksesan event ini juga tidak terlepas dari support Bank BNI yang mendukung acara ini. Promo yang ditawarkan melalui pembayaran  dengan YAP!. Ini juga disambut baik oleh masyarakat dan menjadi daya tarik tersendiri," tutupnya.


Pemprov 1