Inagurasi BEM FE UKI Paulus, Ciptakan Kader Baru

Inagurasi BEM FE UKI Paulus, Ciptakan Kader Baru

KabarMakassar.com -- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi UKI Paulus mengelar kegiatan Inaugurasi dan Anniversary ke-27 BEM Fakultas Ekonomi di gedung Balla Tamalanrea, Sabtu malam, 28 April 2018

Kegiatan ini mengangkat tema "Differences to Greatness" yang berarti perbedaan untuk kebesaran. Dengan menampilkan berbagai bentuk pentas seni. Diikuti oleh 278 orang peserta.

Toleransi terhadap perbedaan menjadi dasar BEM Fakultas Ekonomi mengambil tema tahun ini. 

"perbedaanlah yang membesarkan bangsa  namun akhir-akhir ini arti keanekaragaman kemudian di reduksi oleh segelintir orang untuk dijadikan alat memecah belah perbedaan itu. Inilah salah satu kritik BEM FE UKI Paulus kepada pemerintah agar lebih memerhatikan keutuhan bangsa," ujar Lexy Datuan ketua BEM Fakultas Ekonomi UKI Paulus saat diwawancarai via WhatApps Minggu, 29 April 2018. 

Kegiatan ini dihadiri Siswanto perwakilan Pengurus Pusat ISMEI yang menjabat sebagai Kabiro Advokasi dan Aksi serta beberapa BEM Ekonomi kota Makassar dan Lembaga Aspiratif Mahasiswa maupun Lembaga Minat Bakat.

Inaugurasi BEM Fakultas Ekonomi UKI Paulus ditutup dengan penampilan dari kapal udara.

Dengan diadakannya kegiatan Inagurasi ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara Mahasiswa Akutansi dan Manajemen sekaligus sebagai wadah kaderisasi mahasiswa baru.

"Tujuannya sebagai wadah kaderisasi tingkat BEM Fakultas dan bagaimana kemudian mahasiswa akuntansi dan manajemen bisa saling mengakrabkan diri di kegiatan ini," jelasnya.

Lexy menambahkan melalui kegiatan ini BEM Fakultas Ekonomi menghasilka kader - kader baru yang lebih kreatif dan mengembangkan BEM FE UKI Paulus lebih baik lagi. 

"semoga tali persaudaraan dalam BEM Fakultas Ekonomi tetap terjalin dengan baik dan semoga kedepannya tetap lahir kreatifitas baru dalam inaugurasi BEM Fakultas Ekonomi," harapnya.


 

Penulis :

Editor :