Perusda
Bank SUlsel Bar

Tingkatkan Pengetahuan Dunia Usaha Di Bussines Submit 2018

on 18/4/18 Oleh Imran Arief
Tingkatkan Pengetahuan Dunia Usaha Di Bussines Submit 2018
Ketua Dewan Pengurus Kabupaten/Kota (DPK) Apindo Makassar Muammar Muhayang saat mengunjungi stand pameran bussines submit 2018 di Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (18/4/18). [Imran Arief /kabarmakassar.com]

KabarMakassar.com -- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Makassar bekerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Apindo Business Summit 2018.

Pagelaran bussines submit 2018 ini digelar selama dua hari yakni 18 - 19 April 2018 dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya produk unggulan APINDO, panggung inspirasi entrepreneur, workshop cara melamar dan dan menembus perusahaan ternama dan asing oleh konsultan HR APINDO.

"Pagelaran ini nantinya akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya pameran produk UMKM unggulan Apindo dan mahasiswa yang dirangkaian dengan workshop" ujar dekan fakultas teknologi industri UMI Zakir Sabara.

Selain kegiatan yang menarik Apindo menggandeng FTI UMI guna meningkatkan pengetahuan dan melatih para mahasiswa FTI UMI untuk menjadi seorang pengusaha yang siap bersaing di dunia usaha yang sebenarnya.