Tjahjo Kumolo Hadiri Malam Ramah Tamah di Gubernur Sulsel

Tjahjo Kumolo Hadiri Malam Ramah Tamah di  Gubernur Sulsel

KabarMakassar.com -- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo hadir dalam malam ramah tamah yang dipersiapkan untuk dirinya bersilaturahim dengan Pemerintah Provinsi Sulsel di Lapangan Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Minggu 8 April 2018 malam.

Kumolo mengenakan baju batik berwarna disambut oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yanh juga mengenakan baju batik berwarna merah. Hadir juga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono, Kapolda SulSul Irjen Pol Umar Septono dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti.

Mendagri tiba di Makassar sekitar pukul 14.00 Wita di Bandara Sultan Hasanuddin. 

Mereka langsung disambut dengan tarian empat etnis, yang merepresentasikan empat etnis di Sulsel, yakini Bugis, Makassar,  Mandar dan Toraja. 

Mereka kemudian menikmati santap malam yang dengan menu khusus khas daerah Sulsel. 

Mendagri sendiri dijadwalkan besok Senin 9 April 2018 pagi, akan melantik dan mengambil sumpah Sumarsono sebagai Penjabat Gubernur Sulsel. Sumarsono akan melanjutkan tugas Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang akan mengakhiri tugasnya sebagai Gubernur Sulsel dua periode. 

Senin siang giliran Sumarsono yang melantik dan mengambil sumpah Kepala Bapenda Tautoto Tautoto Tana Ranggina sebagai penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.

Penulis :

Editor :