Perusda
Bank SUlsel Bar

Bersiap, Debat Paslon Gubernur 3 Hari Lagi

on 25/3/18 Oleh Nur Marwah
Bersiap, Debat Paslon Gubernur 3 Hari Lagi

KabarMakassar.com -- Debat publik bagi pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulsel akan dilaksanakan Rabu 28 Maret 2018 nanti. Debat di masa kampanye itu, akan dihadiri keempat peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) dalam satu panggung dan satu forum untuk membahas satu tema yang berkaitan dengan isu lingkungan. 

"Tema nantinya, terkait lingkungan, berupa pembangunan, terkait wawasan lingkungan yang berorientasi pada pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang, Sabtu 24 Maret 2018.

Informasi yang diterima, Debat akan berlangsung selama 2 jam 30 menit. Akan dimulai pada pukul 19:30 Wita ruang Sandeq Hotel Clarion.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menetapkan 4 pasangan calon yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018.

Pertama Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman dengan partai pengusung PAN, PDI-P, dan PKS (20 kursi). Selanjutnya, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar yang diusung Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, PKPI (35 kursi).
Kemudian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang daftar melalui jalur perseorangan 501.046 dukungan). Terakhir Agus Arifin Nu'mang-Tanri Balilamo yang diusung Gerindra, PPP, PBB (19 kursi).