20 April 2014
RSS Facebook Twitter Linkedin Digg Yahoo Delicious
Newsflash
Rapat pleno terbuka Pemilu 2014 oleh KPU Makassar di Gedung PKK - Sabtu, 19 April 2014 12:11
Ujian Nasioanl Terlambat 2 Jam di SMK Neg 1 Sulsel - Senin, 14 April 2014 10:10
Ketua Panwaslu Makassar Dihajar KPPS - Rabu, 09 April 2014 21:48
Murid di SD Comp. Sambung Jawa Makassar terlibat saling serang, bahkan ada yg bawa busur. - Sabtu, 29 Maret 2014 14:07
Mantan Gubernur Sulsel, Ahmad Amuriddin Butuh Darah B - Rabu, 19 Maret 2014 11:08
Lantamal mengamankan 8 orang imigran gelap dari Afgantisan - Senin, 03 Maret 2014 15:21
Pesawat Trans Nusa tergilincir di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar - Kamis, 27 Februari 2014 11:49
Tahanan Narkoba Tewas di Rutan Makassar - Rabu, 26 Februari 2014 14:54
Kirim Informasi Anda di email redaksi: redaksi@kabarmakassar.com - Rabu, 30 Oktober 2013 09:58

PSM: Usut Tuntas Kematian Suporter Kami

Written by  Redaksi | Senin, 09 September 2013 19:57
Suporter PSM Makassar Suporter PSM Makassar Google.com
Makassar, KM-- Kabar mengejutkan datang dari pendukung setia PSM Makassar. Seluruh suporter dan manajemen PSM turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang suporter akibat tindakan kriminal oknum yang tidak bertanggung jawab setelah pulang menyaksikan laga PSM kontra Persepar Palangkaraya, Sabtu (8/9/2013).

"Kami atas nama manajemen turut berduka cita atas kejadian yang menimpa salah seorang suporter PSM. Tentu saja ini harus menjadi perhatian kita semua khususnya pihak kepolisian. Kami dari manajemen meminta dan memohon kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian yang menimpa suporter kami" ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (9/9/2013).

Wina menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan kordinasi ke pihak kepolisian terkait kejadian yang menghilangkan nyawa suporter yang bernama Wisnu ini.

"Suporter PSM adalah suporter cinta damai. Suporter kreatif yang datang ke stadion hanya untuk mendukung tim kesayangannya bertanding. Karena itu kami sangat menyayangkan kejadian semacam ini dan berharap pihak kepolisian dapat mengambil langkah penting dan menyelesaikan kasus ini hingga tuntas".

Jenderal Lapangan kelompok Suporter The Macz Man, Andi Shyam Paswah yang biasa disapa Coklat mengaku sangat heran dan bertanya-tanya mengapa suporter PSM selalu menjadi sasaran saat usai menonton pertandingan sepakbola.

"Suporter tidak lagi menjadi penyebab kerusuhan. Bahkan, kami tidak pernah terlibat tawuran. Namun, ironisnya muncul oknum atau kelompok tertentu yang meneror suporter setelah menonton pertandingan PSM," kata Coklat.

"Hal ini bukan tidak mungkin akan menjadi pemicu kemarahan suporter yang resah dengan kekerasan yang kerap kali menimpa mereka. Kedepannya kami (suporter) akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mengantisipasi terulangnya teror terhadap suporter. Dan harapan kami semoga aparat dan pihak terkait dapat memberi rasa aman kepada suporter PSM agar tercipta iklim kota yang kondusif' tutup Coklat.

Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa hormat kepada keluarga korban, manajemen PSM akan mengunjungi rumah dan menemui keluarga korban. Rencananya Manajemen dan tim pelatih akan menemui keluarga korban untuk mengucapkan secara langsung rasa berbelasungkawa Selasa (10/09) pagi.

"Kami juga baru mendapat kabarnya hari ini dan kami tengah mempersiapkan diri untuk segera menemui keluarga korban" pungkas Wina. [KM04]
Dibaca 267 Kali

Leave a comment

Silahkan masukkan komentar anda dibawah ini