Perusda
Bank SUlsel Bar

Melintas di Jalan Tol, Aktifis ini Ditembak OTK

on 14/6/18 Oleh Fritz Wongkar
Melintas di Jalan Tol, Aktifis ini Ditembak OTK
Mobil yang dikendarai korban pecah akibat ditembaki menggunakan air sofgun. [Int]

KabarMakassar.com -- Riswan(29), salah seorang aktifis warga Rusunawa Daya lantai 1  diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) di jalan masuk Tol Reformasi Makassar, Kamis 14 Juni 2018. 

Menurut saksi, Azari Elyzia (16) seorang pelajar warga Citra Garden blok G5 no 27 menceritakan awalnya korban mengendarai mobil jenis Avanza dengan nomor polisi DW 1058 AG warna silver bersama perempuan bernama Azarin.

"Saat korban masuk di area jalan tol tepatnya depan kantor keuangan, secara tidak langsung kaca mobil korban langsung pecah,"ungkap Azari Elyzia

Selain kaca mobil pecah korban juga mengalami luka robek di bagian kepala kurang lebih 1 cm dan sedalam kurang lebih 1 ml sehingga korban panik hingga langsung berhenti di depan gerbang tol pertama.

Diduga mobil pecah akibat ditembak, pasalnya kaca mobil tersebut pecah dengan ukuran peluruh yang tembus hingga kedalam mobil yang dikendarai korban. 
Akibat luka tersebut korban dibawa menuju rumah sakit Ibnu Sina guna mendapatkan perawatan medis dan di arahkan ke Polsek Panakukkang guna melaporkan kejadian tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa di jalan tol tepatnya di depan Kantor Keuangan telah terjadi tindak kriminal penganiayaan dan pengrusakan.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut yang diduga pelaku menggunakan senjata api jenis Softgun,"kata Kombes Pol Dicky Sondani. (Ardiansah)