Perusda
Bank SUlsel Bar

Roadshow Mukmin- Bisa dihadang dan dipukul OTK

on 15/3/18 Oleh A. Nurul Gaffar
Roadshow Mukmin- Bisa dihadang dan dipukul OTK
Tim Keluarga Mukmin - Bisa saat di wawncarai Awak Media

Kabarmakassar.com, Jeneponto --- Rombongan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu - Kasmin MS dihadang orang tidak dikenal (OTK) di dusun Sawito, Kel.Pallengu, kec.Bangkala, kamis 15/03/ 2018, pada pukul 14.00 wita.

Andi Pangeran Mustamu mengaku ke awak media Saat iringan mobil rombongan berkampanye Pasangan Calon Mukmin Bisa tiba-tiba Seorang laki laki yang belum dikenal identitasnya dan diduga salah satu pendukung paslon menahan salah satu mobil rombongan dan melemparkan kertas seleberan bertuliskan 2 x Lebih gammara, "Ungkapnya

Andi pangeran Mustamu menambahkan pada saat iringin mobil rombongan kampanye, pihak keamanan berada semua dibelakang ,kita ndak tau kenapa pihak keamanan ada semua dibelakang sehingga terjadi hal-hal seperti ini.

" Saat iringin Mobil rombongan paslon di Kampung Sawito tiba-tiba muncul orang tidak dikenal lalu melemparkan kertas selebaran yang bertuliskan 2 x lebih gammanara," Akunya

Mobil yang dinaiki Karaeng Kitta dilempari seleberan tersebut, sehingga penumpangnya turun dan menanyakan maksudnya melemparkan seleberan." Kata Kr.Rani Sapaan Andi Pangeran Mustamu.

Saat hendak mempertanyakan apa maksud dan tujuannya, pelaku justru melarikan diri , Sehingga massa kampanye mukmin bisa mengejar pelaku yang masuk di rumah warga.

Namun saat kejadian tersebut terjadi juga pemukulan salah satu anggota KPMP Jeneponto, bernama Fajar n

Fajar dipukul saat hendak mempertanyakan maksudnya melemparkan kertas selebaran itu, sehingga mengundang massa simpatisan ikut emosi."Ucap kr Rani.

Andi Pangeran Mustamu selaku tim keluarga Mukmin Bisa Sangat menyayangkan kejadian tersebut, tentu kami akan melalui proses hukum mudah- mudahan pilkada di Jeneponto ini aman, damai dan lancar,"

Kami meminta kepihak keamanan supaya setiap kandidat mengadakan kegiatan kampanyenya, harus dikawal baik itu didepan maupun dibelakang,"Harapnya

Ditanya soal pelaku, Kr.Rani mengatakan kalau ini ada unsur tindak pidana itu harus ditindak dan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Kini Korban sudah mendapatkan visum di puskesmas Bangkala karena ada luka memar dipipi bagian kanannya."Tambahnya

"Fajar dipukul dibagian pipi kanannya, dan sudah divisum di puskesmas Bangkala karena ada luka memar dibagian pipi kanannya,"Ujarnya.

Pelaku pemukulan diduga memakai baju kaos salah satu partai pendukung nomor 3.

Sementara itu, Ketua Tim Mukmin-Bisa Muh.Akbar Jihad meminta kepada aparat kepolisian agar segera menangkap pelaku pemukulan dan diproses Sesuai dengan Undang- undang yang berlaku.

"Kami meminta kepada aparat kepolisian agar segera menangkap pelaku pemukulan," tegasnya saat melapor di Mapolres Jeneponto.